Berenang di Kolam, Pelajar SMAN Meninggal Dunia

Jenazah korban Bayu saat tiba di RSUD Mandau yang juga didampingi Bahbinkamtibmas Balai Raja Aipda DL. Tobing untuk dilakukan Visum

Pinggir, Detak60.com -- Diduga tidak masuk sekolah. Seorang pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kolam milik salah satu perusahaan swasta yang bertempat di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Bengkalis. 

Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, Jumat (15/11/19) pagi korban pertama kali ditemukan oleh Karyawan perusahaan setempat yang mana langsung melaporkan kepada Bahbinkamtibmas setempat Aipda DL Tobing, SE. 

Atas laporan tersebut Bhabinkamtibmas setempat beserta masyarakat dan juga karyawan perusahaan mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa.

Korban yang meninggal dunia bernama Bayu Putra Sitompul yang mana diketahui duduk di bangku SMA. Korban yang diduga tidak masuk sekolah bersama rekan-rekan nya hendak berenang di kolam bekas galian perusahaan. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar melalui Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Memang benar ada korban meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang di bekas galian. Korban sudah dibawa ke RSUD Mandau untuk di visum. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini. Korban bernama Bayu dan duduk di bangku SMA, "terangnya. 

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian sektor pinggir masih melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan sejumlah saksi. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar