Pasca Penyerangan Bom Bunuh Diri, Polsek Pinggir Lakukan Kegiatan KRYD

Kapolsek Pinggir saat melaksanakan Oeprasi KRYD Pasca Penyerangan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Pinggir, Detak60.com -- Polres Bengkalis melalui Polsek Pinggir terus melaksanakan kegiatan rutin yaitu Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, SH, MH melalui Pasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda kepada Detak60.com, Kamis (14/11/19). 

Telah dilaksanakan kegiatan KRYD Polsek Pinggir sekitar pukul 10.00 pagi di wilayah Hukum Polsek Pinggir tepatnya di jalan lintas atau lebih tepatnya di depan Mapolsek Pinggir. 

"Kegiatan rutin tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Pinggir Bapak Kompol Firman V.W.A. Sianipar, SH, MH. Sasaran dari kegiatan rutin tersebut yaitu Premanisme, Curas, Curat, Curanmor, Narkoba, Sajam, Senpi serta Miras, "terang Bripka Juanda.

Tujuan Kegiatan kegiatan rutin KRYD yaitu mencegah terjadinya kegiatan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan pasca penyerangan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan. Guna tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Pinggir Polres Bengkalis Polda Riau. 

"16 personil Kapolisian yang diterjunkan. Dari hasil kegiatan rutin, 31 orang ya g diperiksan yaitu laki- Laki sebanyak 28 orang dan perempuan 3 orang. Juga melakukan pemeriksaan kendaraan sebanyak 43. Dengan rincian roda dua 11 unit, roda empat 24 unit, roda enam 5 unit dan roda sepuluh 3 unit, "pungkasnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar