Penemuan Mayat MR. X Menjadi Tontonan Masyarakat

Pria Bertelanjang Dada Ditemukan Tewas

MR. X Yang ditemukan pada Eks bangunan Hotel Tan Ameh oleh warga membuat geger warga sekitar lokasi kejadisn

Duri, Detak60.com -- Masyarakat Kota Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis khususnya yang berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dekat komplek perkantoran Kecamatan Mandau, Rabu (6/11/19) sekitar pukul 16.45 WIB sore geger.

Kehobohan masyarakat sekitar terutama warga yang melintas dan lewat di Jalan Jenderal Sudiman pasnya di pertigaan lampu merah Jalan Desa Harapan Duri, mendadak berhenti hingga menimbulkan kemacetan disebabkan adanya penemuan sosok mayat Mr. X dalam keadaan telungkup, telanjang dada dan cuma pakai celana panjang di lantai dasar bangunan bertingkat, eks hotel Tan Ameh.

Menurut seorang warga yang tinggal di seberang lokasi kejadian tak mau disebutkan namanya kepada awak media, setelah penemuan mayat Mr. X, kali pertama yang menemukan sesosok mayat pria tak dikenal keadaan telungkup telanjang dada cuma pakai celana panjang, seorang perempuan pakai seragam putih biru.

"Sosok mayat Mr X kali pertama ditemukan seorang perempuan seragam putih biru, saya tak kenal dengan perempuan sepertinya siswi salah satu SMP di Kecamatan Mandau, "ujar seorang pria enggan menyebutkan namanya yang tinggal di salah satu rumah toko pas di seberang lokasi kejadian.

"Anak sekolah hampir setiap hari memanfaatkan pelataran bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh sepulang sekolah sambil bermain dan bercengkrama bersama teman temannya. Bahkan para pelajar berselfi dan mengabadikan diri di bangunan eks hotel, "katanya lagi. 

Pantauan awak media di lokasi kejadian mayat Mr. X saat ditemukan keadaan telungkup, telanjang dada cuma pakai celana panjang.

Tampak bercak darah sudah menghitam dekat kepala berserakan di lantai keramik dasar bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh. Tak jauh dari tubuh mayat Mr. X, terlihat Tas ransel isinya berupa, mancis serta benda lainnya berserakan di lantai.

Mayat Mr. X sudah mulai mengeluarkan bau busuk meski tubuh belum dikerumuni belatung.

Sementara, masyarakat sekitar khusus warga yang melintas di jalur Dua Jalan Jenderal Sudirman yang mengendarai roda Dua, baik yang datang dari arah simpang Geroga dan datang dari arah simpang Pokok Jengkol mendadak berhenti ingin melihat dan ingin tahu sosok mayat Mr. X tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui apa penyebab kematian mayat Mr. X. Ragam cerita pun bermunculan di telinga masyarakat atas penemuan mayat Mr. X di bangunan bertingkat eks Hotel Tan Ameh Duri. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar