TNI-Polri Siap Perangi yang nama HOAX

Sinergitas TNI-Polri Merupakan Pondasi Penunjang Eksistensi NKRI

TNi-Polri saat berumpul bersama untuk mendeklarasikan memerani HOAX

Kandis, Detak60.com -- Anggota TNI dari Koramil 11/PWK/Kandis Kodim 0303 Bengkalis dan Anggota Polisi dari Polsek Kandis menggelar coffe morning di Warung Kopi Tiam Ijam, Selasa (22/10/19). Hadir dalam kesempatan itu, Danramil Kandis, Kapten Inf. Bukti Sitepu beserta anggota seperti Peltu Agus Pakpahan dan Koptu Satria Marni, Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi, SH juga bersama anggota seperti IPTU Edi Susanto selaku Kanit Sabhara juga IPTU H. Junaidi selaku Kanit Binmas.

Kapolsek Kandis, Kompol Indra menyampaikan bahwa anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam mengawal beberapa agenda yang akan dihadapi kedepan. Beliau juga mengingatkan bahwa solidaritas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI-Polri.

Indra juga mengatakan bahwa sinergitas TNI -Polri merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia.

“TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI, "terangnya.

Di tempat yang sama Danramil Kandis, Kapten Inf. Bukti Sitepu mengatakan bahwa giat pada saat itu menunjukkan TNI dan Polri satu tujuan yaitu mengabdi kepada bangsa dan negara dan siap bersinergi untuk mengawal pembangunan Nasional.

“Seperti amanat pimpinan kita, TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "ujarnya.

Koramil 11/PWK/Kandis Kodim 0303 Bengkalis dan Polsek Kandis harus terus memelihara kekompakan, hal tersebut sangat diperlukan demi menjamin keamanan Kandis untuk menunjang Indonesia yang damai. Dalam giat coffe morning itu, TNI dan Polri juga mendeklarasikan kesiapan memerangi hoax. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar