Masyarakat Berharap, Tahun Depan Desa Api-api Dilanjutkan Dengan Program TMMD

Kunjungan dilakukan saat program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Tahun 2020 di Kecamatan Bandar Laksamana

Bandar Laksamana, Detak60.com - Setelah ditinjau oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M dengan didampingi Kepala Dinas Perkim Bengkalis, Ghendrayana ke Sasaran 1 Semenisasi Ukuran jalan Parit Medan Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau. Kepala Desa juga mewakili warga berharap TMMD Tahun depan dilanjutkan lagi.

"Saya mewakili tokoh masyarakat sangat berharap kegiatan TMMD Tahun 2021 atau Tahun depan dilanjutkan kembali. Kami sangat merasa banyak manfaatnya, "kata Kepala Desa Api-api Edi Ferizal, Sabtu (11/7/20).

Lanjutnya, "keinginan warga, masih ada 2 kilometer lagi jalan ini yang harus dilanjutkan, dan harapan kami TMMD Tahun depan tetap di Desa kami karena apabila jalan ini dilanjut akan ketemu perkampungan warga dan akan tembus ke Desa sebelah, "lanjutnya.

Apabila selesai jalan Parit Medan ini sudah memenuhi harapan warga bisa membawa hasil kebun baik kelapa sawit dan karet. Tentunya hasil perkebunan tadi dapat dibawa warga lebih cepat dan bisa meningkat ekonomi warga.

"Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis ini, "tutup Kades Desa Api-api. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar