Jelang Pelantikan Presiden RI, Polres Siak Gelar Apel Upacara Kesiapan Pengamanan

Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya saat melakukan pengecekkan terhadap kendaraan operasional anggota jelang pelantika Presiden RI

Dayun, Detak60.com -- Menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, tanggal 20 Oktober 2019 besok, Polres Siak Siagakan personelnya untuk pengamanan saat pelantikan Presiden.

Polres Siak serta jajaran menggelar Apel Upacara Kesiapan Perlengkapan Perorangan dan Peralatan di Mako Polres Siak serta Polsek-polseknya secara serentak, Sabtu (19/10/19) pagi tadi bertempat di halaman Kantor Polres Siak dipimpin langsung oleh kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, S.IK, M.IK didampingi oleh Waka polres Siak dan Pejabat Utama Polres Siak.

Apel gelar pasukan dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan seluruh personel Polres Siak yang disiagakan nanti baik fisik, sikap maupun kelengkapan perorangan seperti tongkat dan borgol.

Seluruh Alat khusus dan Kendaraan Dinas Baik roda 4 dan roda 2 juga di cek kelayakannya.

Kapolres Siak Menyampaikan kepada seluruh Personel yang mengikuti Apel agar tetap siaga dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, apabila situasi berkembang dan dapat mengacaukan keamanan, personel udah siap menunggu perintah bergerak mengamankan dengan peralatan yang sudah disiapkan sebelumnya.

"Kepada Seluruh Perwira yang telah ditunjuk saya juga tekankan juga harus mampu menjalankan misi dengan benar, harus mampu menjelaskan tugas kepada anggota dengan baik, memastikan tidak ada ketidakpastian dalam tugas. Sebagai control dan mampu memberikan arahan kepada anggota secara tegas dan jelas tidak bertele-tele, "tutup AKBP Doddy. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar