Dukung Pelantikan Presiden 20 Oktober Mendatang, Kades TBD Nyatakan Sikap

Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat, S.IP

Duri, Detak60.com -- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019-2024 yang akan dilantik pada Minggu (20/10/19) mendatang, Kepala Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, Wahyu Hidayat, S.IP menyatakan sikap siap mendukung.

Demi memberikan rasa aman, nyaman, damai dan beradab jelang pelantikan Presiden 20 Oktober 2019 nanti, yang mana Presiden terpilih Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma'aruf Amin yang merupakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.

Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat, S.IP, Jumat (18/10/19) menuturkan.

"Saya selaku kepala Pemerintahan Desa Tambusai Batang Dui dan seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Desa siap mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang, "ujarnya.

Selain itu juga menghimbau dan mengajak dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya Desa Tambusai Batang Dui.

"Mari bersama-sama mensukseskan segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga menolak dengan tegas segala bentuk tindakan dan aksi unjuk rasa yang dapat memperkeruh situasi, "tambahnya.

Yang namanya terorisme, radikalisme serta rasisme tindakan itu sangat dikutuk keras karena sangat dilarang di NKRI.

"Untuk tindakan yang namanya terorisme, radikalisme, rasisme itu sangat dikutuk dan tidak dibenarkan. Selama ini kita sudah damai dalam bernegara "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar