Mester Hamzah Kembalikan Formulir Bacawabup Siak, Ke Partai Nasdem

Penyerahan berkas Bacawabup Siak di Partai Nasdem

Kandis, Detak60.com -- Sepekan berlalu seusai pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Siak di Partai Nasdem, Mester Hasuhunan Hamzah, S.Ag, pada Ahad, (13/10/19), mengembalikan formulir pendaftaran.

Kepada Detak60.com, Mester Hasuhunan Hamzah, S.Ag menuturkan bahwa hal tersebut merupakan bukti keseriusannya mengikuti Pilkada Siak tahun depan.

"Pengembalian formulir diterima oleh Pak Sudarno selaku Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak Tahun 2020 didampingi oleh Pak Muhammad Gade Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak. Ini merupakan bukti keseriusan saya dalam mengikuti perhelatan Pilkada tahun depan, "pungkasnya.

Mester Hasuhunan Hamzah, S. Ag juga mengaku siap berkomunikasi dengan seluruh partai politik untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Siak 2020, sehingga akan melakukan lobi-lobi politik dalam melakukan komunikasi tersebut.

"Kabupaten Siak memiliki 14 kecamatan, 9 kelurahan dan122 Desa tetapi pembangunan masih sangat minim di tiap-tiap kelurahan dan desa-desanya. Luas wilayahnya mencapai 8.275,18 km², Tetapi bisa lihat sendiri dengan mata kepala kita sendiri jalan yang begitu sangat parah untuk kita lewati di berbagai kelurahan dan desa-desanya. Belum lagi jumlah penduduk sejumlah 415.128 jiwa, dengan banyaknya investor-investor orang berinvestasi di Kabupaten Siak tapi pemuda lokalnya masih banyak yang menggangur, "tutur Mester.

Mester Hasuhunan Hamzah, S.Ag juga tidak menampik bahwa saat ini kondisi pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Siak secara luas sudah bagus namun dengan hadirnya dirinya sebagai Wakil Bupati Siak akan lebih menata agar lebih baik lagi.

"Seribu langkah kedepan harus dimulai dari langkah pertama, Siak baru saja merayakan hari jadinya yang ke 20 Tahun. Suatu usia yang cukup dewasa dan tentunya harapan saya pribadi untuk kedepannya agar anak cucu atau adik kita bisa dapat merasakan Kabupaten Siak yang lebih baik dari sebelumnya, "tutup Mester. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar