Diduga Pelaku Narkotika diamankan Polsek Kandis

JP terduga pelaku narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan oleh Polres Siak melalui Polsek Kandis dengan sejumlah barang bukti.

Kandis, Detak60.com -- Upaya Polri dalam memberantas peredaran narkotika terus di jalankan. Tidak terkecuali jajaran Polsek Kandis Polres Siak dimana baru-baru ini barang haram dengan berat 0,20 Gram disertai alat penghisap juga timbangan digital berhasil diamankan.

Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, SH, Jumat (11/10/19) menuturkan.

"Awalnya atas informasi dari Masyarakat yang kemudian saya arahkan pada Kanit Reskrim Polsek Kandis IPTU Arpandi, SH untuk menindaklanjuti dan berhasil meringkus pelaku, "ungkapnya.

Berawal dari informasi Warga pada Selasa (8/10/19). Kapolsek Kandis memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Arpandy S.H, beserta Anggota Reskrim lainnya yaitu Bripka Arnol Martua S.H dan Brigadir Handoko, melakukan penyelidikan tentang informasi bahwa di jalan Pekanbaru Duri km 75 Rimba Raya, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak adanya transaksi Narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Kandis Iptu Arpandy S.H, bersama tim dengan reaksi cepat melakukan penyelidikan, maka sekitar pukul 19.30 WIB di dapati kontrakan yang di curigai dijadikan tempat transaksi Narkoba, kemudian Kanit Reskrim beserta Anggota Reskrim melakukan pengerebekan terhadap tempat yang di curigai tersebut dan pada saat di lakukan pengerebekan pada orang yang ada di dalam rumah kontrakan, pihak Reskrim langsung melakukan penggeledahan.

"Bersama tersangka yang berinisial JP turut diamankan satu paket kecil benda bening di curigai Sabu Sabu dengan berat 0.20 gram, dua unit timbangan digital, satu set alat hisap sabu (bong, red) bening tutup dot warna kuning, Satu unit handphone Nokia warna hitam. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa dan diamankan ke Mapolsek kandis guna pemeriksaan lebih lanjut, "tutur IPTU Arpandi SH, Kanitreskrim Polsek Kandis.

Walau masih dalam hitungan baru untuk bertugas di Kecamatan Kandis, kinerja Polsek Kandis pada masa kepemimpinan Kompol Indra Rusdi SH cocok di acungi jempol, baru saja bertugas, sudah banyak berbuat, baik dalam penanganan Karhutla maupun tindak kriminal, semua dilakukan untuk kenyamanan, ketertiban masyarakat apalah lagi dengan hadirnya sosok IPTU Arpandi SH selaku Kanitreskrim Polsek Kandis walaupun tidak dapat ditampik bahwa seluruh kesuksesan itu berkat adanya kerjasama antar lini didalamnya. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar