JR Merupakan DPO 2 Pria Bertato Yang Telah Diamankan Sebelumnya

Tak Berselang Lama, JR Berhasil Diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau

JR Merupakan DPO 2 Pria Bertato Yang Telah Diamankan
Mandau, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelum nya telah diamankan 2 orang pria bertato yaitu RR dan SP di rumah kosong jalan Jawa. 
 
Kemudian Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan pengembangan terhadap diduga bandar narkotika jenis sabu-sabu. 
 
Tak berselang lama, pria dengan inisial JR yang diduga merupakan pemasok shabu-shabu kepada RR dan SP berhasil diamankan di Jalan Teratai kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Bengkalis Riau, dikediaman nya sendiri.
 
Hal ini disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Jumat (11/9/20) malam. 
 
"Memang benar bahwa JR yang merupakan pemasok shabu-shabu kepada RR dan SP telah diamankan tim Opsnal Polsek Mandau. JR (28) merupakan warga Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau, "ucapnya. 
 
Dari tangan JR sendiri ditemukan Barang Bukti (BB) antara lain 15 paket kecil diduga Narkotika jenis Shabu siap edar, 4 buah Plastik Klip pembungkus Shabu, 1 buah sendok Shabu, Uang tunai sejumlah Rp. 1.550.000 yang diduga merupakan hasil penjualan narkotika, 1 buah Handphone Android merek Xeomi warna Putih, 1 unit Handphone merek Nokia senter warna Hitam, 1 buah Kotak Rokok Marlboro warna Putih, 1 buah Celana Pendek warna Hitam. 
 
"Kini JR telah digelandang ke Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Untuk BB juga turut dibawa untuk kelengkapan alat bukti, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar