7 RW Desa Tambusai Batang Dui Terima SK Definitif

RW-RW terpilih saat menerima SK Definitif di aula kantor Desa Tambusai Dui

Bathin Solapan, Detak60-- Setelah beberapa waktu lalu melakukan pemilihan secara serentak untuk Ketua Rukun Warga (RW) yang ada di Desa Tambusai Batang Dui, Jumat (4/10/19) Kepala Desa Tambusai Batang Dui, Wahyu Hidayat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada RW yang terpilih di gedung aula kantor Desa.

Wahyu Hidayat atau yang akrab disapa David ini berharap agar RW-RW yang telah menerima SK definitif agar segera bekerja untuk melaksanakan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) secara serentak.

"Sebanyak 7 RW yang terpilih pada pemilihan serentak beberapa waktu lalu. SK yang diserahkan merupakan SK definitif. Saya berharap agar para RW segera mempersiapkan segala sesuatu untuk pemilihan RT serentak sebanyak 26 RT di wilayah nya masing-masing, "ujar David.

Hal senada juga dirincikan oleh Ketua Panitia Pemilihan RW serentak, Nanda menerangkan bahwa agar para RW segera mempersiapkan dokumen untuk pemilihan RT serentak nantinya.

"Saya berharap dengan telah selesainya pemilihan RW serentak agar dapat menyelesaikan untuk pemilihan RT serentak juga, "tutupnya.

Berikut nama-nama RW terpilih di Desa Tambusai Batang Dui yang telah menerima SK definitif. RW 01 Yuzarman, RW 02 Arisman, RW 03 Naldianto, RW 04 Syafrilis, RW 05 Fakhruddin Hrp, RW 06 M. Tuah, RW 07 Wirmansyah. (Ray)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar