Pengembangan Laporan EI Yang Diduga Merupakan Pengedar Sabu - sabu

Diduga Kabur Saat Penangkapan, BL Berhasil Diamankan Team Opsnal Polsek Mandau

BL dan aF yang berhasil diamankan Team Opsnal Polsek Mandau

MANDAU, Detak60.com - Usai melakukan penangkapan terhadap seorang wanita kelurahan Duri Timur berinisial EI yang telah diamankan pada Ahad (09/06/2024) pada pukul 16.30 WIB. 

Jajaran Polsek Mandau, berhasil mengamankan 2 orang pria yang diduga kuat ada hubungan nya dengan EI yang berinisial BL dan AF. 

BL sendiri diduga kuat merupakan pemasok narkotika jenis sabu - sabu kepada EI yang telah diamankan sebelumnya oleh Team Opsnal Polsek Mandau. 

Pihak Humas Polsek Mandau, merealease penangkapan terhadap BL serta rekannya AF, pada Ahad (09/06/2024) pada malam hari sekitar pukul 23.00 WIB. 

"Memang benar BL dan AF merupakan rekan nya juga telah kita amankan. BL merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) polsek Mandau. Dari tangan BL dan AF ditemukan Barang Bukti (BB) seberat 1,76 gram narkotika jenis sabu - sabu yang dibungkus sebanyak 2 paket. Selain itu juga diamankan BB berupa Hp sebagai alat komunikasi, uang tunai sebanyak Rp. 655.000 serta alat hisap (bong) yang digunakan oleh terduga, "terang Kapolsek Mandau. 

BL dan AF yang sudah berada di Mapolsek Manday guna menjalani proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. 

"Dari EI dan BL serta AF saling berhubungan. Berdasarkan alat komunikasi yang telah disita dari tangan para terduga. BL yang merupakan warga Keluraham Duri Timur Kecamatan Mandau dan AF merupakan Warga Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, akan dijerat dengan pasal 112 jo 114 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar