Goro Bersama Tameng Adat LAMR Batsol, Bangun Sekretariat Untuk Anak Melayu di Tanah Melayu

Goro Bersama Tameng Adat LAMR Batsol,  Bangun Sekretariat Untuk Anak Melayu di Tanah Melayu

BATHIN SOLAPAN, Detak60.com - Tameng Adat LAMR Bathin Solapan bersama seluruh jajaran dan pengurus melaksanakan gotong royong serta pembangunan Sekretariat. 

Pembangunan Sekretariat Tameng Adat LAMR Bathin Solapan yang beralamatkan di Simpang Jalan Sultan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan atau yang akrab dikenal di lapangan Kasim. 

Tampak hadir Penasehat Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Datuk H. Anas Sekretaris Tameng Adat Datuk Iwan Thailand, Kabid Tenaga Kerja Datuk Dede Putra, Timbalan Tameng Adat Jasri. 

"Gotong rotong hari ini kita fokuskan pada pembersihan lokasi sekretariat dan pembangunan Sekretariat Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Bengkalis. Kita bersama seluruh adik, kemanakan anggota Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. Terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak serta penasehat Tameng yang mensuport penuh untuk organisasi Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, "terang Sekjen Tameng Iwan Thailand didampingi Kabid Tenaga Kerja Dede Putra serta Timbalan Datuk Jasri. 

Sekretariat yang dibangun oleh Tameng Adat LAMR Bathin Solapan bertujuan untuk anak kemanakan dan adik - adik suku melayu. 

"Sekretariat ini untuk kita anak suku melayu yang harus berkantor di tanah melayu. Tujuan nya agar pendatang mengetahui bahwa Tameng Adat LAMR Bathin Solapan ada. Selama ini kita telah bosan dan jenuh menjadi penonton di Negeri sendiri. Tameng adat ada untuk membela suku dan marwah melayu, "terang jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar