Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Hadiri Penganugerahan Gelar Kepada Kepala Kejati Riau

Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Hadiri Penganugerahan Gelar Kepada Kepala Kejati Riau

PEKANBARU, Detak60.com - Kepala Kejaksaan Riau Tuan Akmal Abas SH, MH hari ini mendapatkan penganugerahan Gelar Adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau yang dilaksanakan di Balai Adat Melayu Riau. 

Penganugerahan gelar adat kepada Kepala Kejaksaan Riau, ini juga dihadiri oleh jajaran dan pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/4/2024). 

Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Perdana LAMR Bathin Solapan Datuk Munawar Rasidin, Panglima Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Datuk Depi Rusdianto berserta jajaran yang hadir. 

"Kita ucapakan tahniah atas penganugerahan kepada Kepala Kejaksaan Riau Tuan Akmal Abas SH, MH mendapat gelar Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri yang diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Provinsi Riau. Semoga dengan apa yang telah dianugerahi tersebut dapat dijaga dan tetap menjadi amanah bagi masyarakat Melayu Riau, "terang Panglima Perdana Datuk Munawar Rosidin melalui Panglima Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Depi Rusdianto. 

Penganugerahan gelar adat melayu kepada Kepala Kejaksaan Riau Tuan Akmal Abas SH, MH dilaksanakan di Balai Adat LAMR Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru-Riau. 

"Sekali lagi kita ucapkan Tahniah kepada Tuan Akmal Abas SH, MH yang diberikan gelar Adat melayu, semoga tetap amanah dan dapat menjaga gelar adat dengan sebaik-baik nya, tutup Panglima Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Depi Rusdianto bersama jajaran dan pengurus yang hadir. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar