Mendapat Dukungan Dari Tameng Adat Provinsi Riau Datuk Badan Keuangan H. Anto Bangko

Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Umum

Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan Saat Bernagi Takjil di Simpang Jalan Sultan Syarif Kasim

BATHIN SOLAPAN, Detak60.com - Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, kembali melaksanakan kegiatan peduli dan berbagi takjil kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan pada Sabtu (30/03/2024) tepatnya dipersimpangan jalan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. 

"Ini merupakan kegiatan berbagi takjil kepada seluruh lapisan masyarakat yang melintasi jalan simpang sultan syarif kasim. Tameng Adat LAMR Bathin Solapan merupakan organisasi yang resmi langsung dari Lembaga Adat Melayu Riau untuk kawasan Kecamatan Bathin Solapan. Dengan semangat dan kekompakan para Datuk dan Pengurus Tameng Adat, Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar, "terang Panglima Hulubalang Datuk Depi Rusdianto didampingi Sekjen Iwan Thailand, Datuk Keuangan Tameng Adat Kadesral, Datuk Bidang Tenaga Kerja Dede Putra serta jajaran pengurus lainnya. 

Sebanyak 500 paket takjil yang telah diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang melintas dengan berbagai jenis menu takjil.yang diberikan. 

"Takjil ini kita berikan secara cuma-cuma alias gratis dan mendapatnya. Tidak ada pengecualian untuk yang menerima takjil. Kita juga memberi tahu kepada masyarakat bahwa Tameng Adat LAMR Bathin Solapan itu sudah ada dan sudah resmi. Tameng adat LAMR Bathin solapan diketuai oleh Panglima Perdana Datuk Munawar Rosidin dan Panglima Hulubalang Datuk Depi Rusdianto, "tutupnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar