Disambut Hangat Manajemen PT. GWDC, Berdayakan Naker Lokal, Pesan Tameng Adat Batsol

Disambut Hangat Manajemen PT. GWDC, Berdayakan Naker Lokal, Pesan Tameng Adat Batsol

DURI, Detak60.com - Setelah beberapa waktu lalu Tameng Adat LAMR Bathin Solapan menyurati PT. GWDC (Great Wall Drilling Company) yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (jalinsu) kilometer 14 Kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin solapan, Bengkalis, Riau. 

Untuk diketahui PT. GWDC sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Minyak dan Gas Bumi dibawah sub kontrak PT. Pertamina Hulu Rokan untuk wilayah Duri. 

Tameng Adat LAMR Bathin solapan yang sudah menyurati pihak perusahaan untuk bersilaturahmi dan audiensi, mendapat sambutan hangat oleh pihak manajemen perusahaan diwakili oleh Maneger PT. GWDC, Ujeng. 

"Salah satu poin utama yang diungkapkan adalah pentingnya pemberdayaan tenaga kerja lokal, kita menegaskan bahwa sebagai perusahaan yang baru berdiri di tanah Riau, PT. GWDC memiliki tanggung jawab untuk memberdayakan tenaga kerja lokal dan mendukung pembangunan ekonomi daerah, "terang Panglimo Perdana Tameng Adat Bengkalis Datuk Munawar Rusidin, SE diwakili oleh Panglimo Hulubalang Datuk Depi Rusdianto. 

Kedatangan rombongan dan seluruh jajaran Tameng Adat LAMR Bathin Solapan disambut hangat oleh Manager PT. GWDC, Ujeng. 

"Kita menyambut baik kedatangan rombongan Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. Silaturahmi ini kita harapkan dapat menjalin Tali persaudaraan di bumi melayu., "terang Ujeng. 

Usai silaturahmi Tameng Adat LAMR Bathin Solapan akan mempersiapkan diri untuk langkah-langkah ke depan nya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar