Anggota Babinsa Mandau Serka Ristiyo, Laksanakan Goro di RT 03 RW 05 Kelurahan Air Jamban

Anggota Babinsa Mandau Serka Ristiyo, Laksanakan Goro di RT 03 RW 05 Kelurahan Air Jamban

MANDAU, Detak60.com - Jajaran Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa melaksanakan Gotong Royong di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Jumat (22/03/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Mandau Serka Ristiyo tersebut menitik beratkan pada kegiatan pembersihan di lokasi masyarakat yang mana juga sekaligus mengingat sejarah nenek moyang untuk selalu bergotong royong. 

Saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa hari ini sedang melaksanakan kegiatan gotong royong pekerjaan pembersihan semak belukar dan lokasi-lokasi lingkungan masyaraka yang masuk dalam Kampung Pancasila Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dimana TNI khususnya dan masyarakat luas pada umumnya tidak boleh melupakan sejarah bahwa dengan kegiatan gotong royong dapat menciptakan persatuan dan kesatuan serta menjalin tali silaturahmi sesama kita. 

Sebatas pemantauan awak media, kegiatan Goro tersebut berlangsung dalam keadaan aman. Anggota Babinsa yang dibantu oleh lapisan masyarakat yang mana tujuan dari pos ronda tersebut untuk memupuk rasa persaudaran yang telah diwariskan oleh nenek moyang kuta dengan cara bergotong royong. 

Usai melaksanakan kegiatan gotong royong seluruh lapisan masyarakat melaksanakan makan siang bersama. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar