Hulubalang Tameng Adat Melayu Bathin Solapan, Ucapkan Selamat Hari Lahir Kepada Bapak Amril Mukminin

Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - 5 Maret 1973 - 5 Maret 2024, merupakan hri lahir Bapak Amril Mukminin yang ke 51 Tahun. Dengan bertambahnya usia yang diberikan tentunya membuat mantan Bupati Bengkalis yang ke 14 ini semakin menjadi panutan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama bagi masyarakat Negeri Junjungan Bengkalis. 

Tameng Adat Melayu Bathin Solapan melalui Hulubalang Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan Depi Rusdianto, Datuk Setia Usaha Iwan Thailand, dan Bendahara Kadesral, Selasa (05/03/2024. 

"Kami melalui Organisasi dibawah naungan Lembaga Adat Melayu Riau, Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan mengucapkan Selamat Hari Lahir Kepada Bapak Amril Mukminin yang mana merupakan Mantan Bupati Bengkalis yang ke 14. Dengan bertambahnya usia tentunya tetap menjadi panutan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Tetap menjadi panutan dan tentunya semoga semakin berkah dengan bertambahnya usia yang diberikan, "terang Hulubalang Tameng Adat Depi yang akrab disapa Epi Kasim. 

Bapak Amril Mukminin yang mana merupakan mantan Bupati Bengkalis ke 14 periode 2016-2021 yang juga Suami dari Bupati Bengkalis Kasmarni periode 2019-2024 saat ini. 

Bapak Amril Mukminin yang menjadi panutan seluruh lapisan masyarakat Bengkalis saat ini sudah memiliki 2 orang cucu tersebut sangat banyak berjasa dalam pembangunan dan perkembangan Kabupaten Bengkalis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar