Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Hadiri Aqiqah Cucu Bupati Bengkalis di Muara Basung

Tameng Adat LAMR Bathi Solapan saat berfoto bersama dengan Amril Mukminin Suami Bupati Bengkalis Kasmarni

PIINGGIR, Detak60.com - Tameng Ada Lembaga Ada Melayu (LAMR) Riau Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau yang baru saja dibentuk beberapa waktu langsung menunjukkan eksistensinya. 

Eksistensi nya dengan menunjukkan kehadiran Tameng Adat LAMR Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis di acara Aqiqah cucu Bupati Bengkalis Kasmarni, pada Sabtu (02/03/2024) di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis. 

"Kehadiran kami Tameng Adat LAMR Bathin Solapan ini sekaligus bersilaturahmi kepada Ibu Bupati Bengkalis yang sedang melaksanakan acara Aqiqah cucunya, "terang Panglima tameng adat Munawar Rosidi SE. 

Kehadiran Tameng Adat LAMR Bathin Solapan ini juga diikuti oleh Sekjen Tamenh LAMR Bathin Solapan Datuk Darwis, Ketua Hulubalang Depi Rusdianto, Bendahara Kadesral, Sekjen Iwan Thailand, Wasekjend Joni Karlos SH dan Satgas Tameng adat Bathin Solapan. 

"Semoga hubungan silaturahmi antara Tameng adat LAMR Bathin Solapan dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat terjalin dengan baik dan dapat memajukan Daerah Kabupaten Bengkalis, "tutup Panglima Tameng Adat LAMR Bathin Solapan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar