Pergi Kerja, Sepeda Motor Karyawan Swasta Pinggir, Raib di Parkiran 125 Duri

Sepeda Motor Jenis Honda Beat yang hilang di Parkiran PT. PHR 125 DSF

Duri, Detak60.com - Malang benar nasib karyawan swasta yang merupakan warga Kecamatan Pinggir satu ini. Setelah dipastikan terparkir dengan aman, karyawan swasta ini pun langsung berangkat kerja hingga sore hari. Namun usai kerja, sepeda motor yang terparkir sudah raib. 

Hal tersebut disampaikan warga Pinggir Revy kepada awak media, Kamis (18/1/2024). 

"Kejadian nya hari Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu selesai dari kegiatan rutin bekerja, yang biasa nya saya parkir kendaraan sepeda motor jenis honda Beat dengan Nopol BM 6513 DF berstiker hitam sudah raib dari pandangan mata. Setelah memastikan kendaraan saya tidak ada, saya pun langsung membuat laporan ke Kepolisian Sektor Mandau, "terang Revy. 

Parkiran DSF 125 PT. PHR yang mana banyak kendaraan para karyawan swasta terparkir jauh dari pantauan pihak keamanan serta pandangan mata. Akibatnya salah seorang karyawan swasta menanggung rugi sehingga harus kehilangan sepefa motor nya di parkiran PT. PHR. 

"Saya sudah membuat laporan ke Mapolsek Mandau berharap agar pihak Kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku, "tutupnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar