Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Agusliadi, Wasbang Kepada Warga RT 10 RW 20 Kelurahan Air Jamban

Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Agusliadi, Wasbang Kepada Warga RT 10 RW 20 Kelurahan Air Jamban

Mandau, Detak60.com - Babinsa Koramil 03/Mandau Serma Agusliadi, melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema wawasan kebangsaan mengenai Pancasila kepada Warga RT 10 RW 20 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. 

Hal tersebut disampaikan Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto Melalui Babinsa Serma Agusliadi, Kepada awak media, Rabu (17/9/2023), menyebutkan. 

"Disini kita Memberikan pengetahuan serta wawasan mengenai Pancasila kepada warga RT 10 RW 20 Kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau. Maksud dan tujuan nya Supaya antar sesama saling menghargai supaya terbentuk kedisiplinan serta saling menghargai kepada semua. Kita juga memberikan pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan kepada para warga yang mana agar dapat diterapkan saat berada di lingkungan rumah berlangsung, "terang Serma Agusliadi. 

Kegiatan wawasan kebangsaan yang berlangsung dengan aman, tertib, serta lancar hingga kegiatan usai. 

Para pelajar diharapkan dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa dalam kehidupan sehari-hari serta lingkungan tempat tinggal. 

Selain itu juga kita menjelaskan kepada warga yang hadir untuk dapat mengerti tiap-tiap sila yang tertuang dari Pancasila serta memahami butir-butir pancasila. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar