Polsek Mandau Gerak Cepat Tangkap Diduga pelaku pencabulan Anak Dibawah Umur, Serta Pencurian Kurang Dari 24 jam

Polsek Mandau Gerak Cepat Tangkap Diduga pelaku pencabulan Anak Dibawah Umur, Serta Pencurian Kurang Dari 24 jam

Duri, Detak60.com - Diduga melakukan pencabulan anak dibawah umur serta melakukan pencurian. Polsek Mandau melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku kurang dari 24 Jam. 

Hal ini disampaikan Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, Selasa (26/12/23), membenarkan bahwa telah diamankan 3 orang pria yang diduga pelaku pencabulan dan juga melakukan pencurian. 

"Kronologis awal kejadian bermula ketika korban dan temannya duduk di sebuah rumah kosong. Terduga pelaku dan teman-teman nya lewat dengan mengendarai sepeda motor. Lalu terduga dan teman-teman nya mendatangi kedua korban dan menanyakan sedang apa korban ditempat itu, korban menjawab bahwa korban sedang menunggu temannya, tetapi karna teman korban tidak kunjung datang sehingga saat itu korban meminta bantuan pelaku dan teman-temannya untuk mengantar kedua korban kerumah teman korban yg berada di 125, terang nya. 

Masih lanjutnya, "Saat itu korban dibonceng oleh pelaku tersebut, dan berkeliling di seputaran Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang belum jadi yang berada di Desa sebangar. Saat itu pelaku berinisial G membawa korban 'D' kejalan yang berbeda, karena tidak kunjung datang, korban 'J' menelpon korban 'D' dan saat itu di speaker kan sehingga pelaku 'Y' , pelaku 'B' (dpo) dan sdr 'S' mendengar suara korban seperti berdesah, mendengar hal tersebut pelaku 'Y' terangsang dan mengajak korban 'J' pergi berdua, saat itu korban tidak curiga, namun ditengah jalan 'Y' berhenti dan memparkirkan sepeda motornya, lalu menyuruh korban untuk turun dari motor, pelaku membuka celananya dan mengeluarkan kelamin, "tutupnya. 

Atas perbuatan diduga 3 orang pelaku. Pihak kepolisian sektor mandau yang menerima laporan korban dan juga didampingi oleh orang tua nya, langsung melakukan gerak cepat. 

"Tak sampai 24 jam terduga para pelaku telah kita amankan. Saat ini ke 3 orang pelaku telah berada di Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar