Silaturahmi ke Mapolsek Mandau, PAC IPK Khusus Bathin Solapan, Jalin Tali Silaturahmi

Silaturahmi ke Mapolsek Mandau, IPK PAC Bathin Solapan, Jalin Tali Silaturahmi

Mandau, Detak60.com - Ikatan Pemuda Karya Pimpinan Anak Cabang (IPK-PAC) Khusus Kecamatan Bathin Solapan setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK), kemudian melaksanakan Silaturahmi ke Mapolsek Mandau. 

Kunjungan silaturahmi yang juga dihadiri oleh Ketua IPK PAC Khusus Bathin Solapan Uster Manalu, Sekretaris Lamhot Pakpahan, Bendahara Depi Rusdianto langsung berkunjung ke Mapolsek Mandau bagian Intelkam diterima oleh Iptu Belfrit Silalahi.


"Disini setelah menerima SK, kami jajaran IPK PAC khusus Bathin Solapan langsung bersilaturahmi ke jajaran Mapolsek Mandau. Terima kasih kepads bapak-bapak kepolisian yang telah menerima jajaran PAC IPK Khusus Bathin Solapan. Semoga ini menjadi hubungan yang lebih baik lagi demi kemajuan dan sinegritas antara Ormas dan pihak Kepolisian, "terang Ketua PAC IPK Khusus Bathin Solapan Uster Manalu. 

Jajaran Mapolsek Mandau yang menerima kunjungan ormas PAC IPK Khusus Bathin Solapan berharap agar tetap terjalin tali silaturahmi dan sinegritas antara ormas kepada pihak kepolisian, yang diterima bagian Intel Polsek Mandau Iptu Belfrit Silalahi. 

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Mandau kemudian dilanjut dengan berfoto bersama. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar