Bhakti Sosial Hut Bhayangkara, Polres Dumai Berbagi Nasi Kotak dan Masker Kepada Masyarakat

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira serta Wakapolres Duma Kompol Sanny Handityo saat kegiatan bhakti sosial di Kota Dumai

Dumai, Detak60.com- Dalam Rangka Hut Bhayangkara yang ke 75, Mapolres Dumai dibawa pimpinan AKBP Andri Ananta Yudhistira, Ketua Club Motor 234 SC Rendy, Perwakilan Hotel Sonaview melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi berkah.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada Jumat (25/6/21) pagi yang mana sebelum kegiatan bhakti sosial dilaksanakan apel bersama di lapangan Mapolres Dumai.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh nya yang telah antusias dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 75 ini. Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Dumai dan Unsur pihak terkait dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial ini. Kegiagan bansos ini yang menjadi target sasaran adalah kepada masyarakat yang kurang mampu dan semoga bermanfaat kepada masyarakat yang mendapatkan bansos. Selain itu juga kita terus mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan yang mana covid saat ini belum berakhir, "terang Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira yang juga didampingi Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo.

Bansos yang diberikan tersebut berupa nasi kota serta masker kepada salah satu panti asuhan jalan Patimura, Pengendara Ojek Online dan Becak dayung Didepan Kantor Telkomsel Jalan Jendral Sudirman, pengendara Ojek Online dan Becak dayung Didepan Mako Polres Dumai Jalan Jenderal Sudirman, Para pedagang Pasar Senggol, Petugas Kebersihan Kota Dumai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar