Keluarga Korban Mrs. X Datangi RSUD Mandau Untuk Menjemput Jenazah Korban

Penemuan mayat wanita di Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau

Duri, Detak60.com - Tak sampai 24 Jam korban Mrs. X yang ditemukan dekat perkebunan kelapa sawit warga jalan Hang Lengkir Desa Pematang Obo kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis Riau, Pada Ahad (17/9/2023), telah ditemukan keluarga nya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian sektor mandau, Ahad (17/9/2023) malam bahwa keluarga korban telah mendatangi pihak kepolisian kemudian menolak untuk dilakukan otopsi dan akan membawa pulang jenazah untuk disemayamkan. 

"Memang benar keluarga korban yaitu anak kandung nya telah datang untuk memastikan bahwa korban tersebut adalah ibu kandung nya. Setelah dilihat dan diperhatikan dengan seksama memang benar jenazah tersebut memang benar ibu kandung nya yang telah hilang sejak Ahad (3/9/2023) silam. Kebiasaan korban memang pergi tanpa memberi kabar kepada siapa pun, terutama sama anak nya, "terang Kapolsek mandau Kompol Hairul Hidayat pada presa realease nya. 

Menurut keterangan anak kandung korban, bahwa jenazah itu benar ibu kandung nya dan sesuai dengan KTP yang ditemukan disekitar lokasi kejadian. 

Diketahui bahwa korban sebelum nya hendak berangkat beribadah, namun setelah itu tidak ada kabar lagi. 

"Pihak keluarga sudah sepakat menolak korban dilakukan otopsi dan akan membawa jenazah untuk kemudian disemayamkan di rumah korban. Karena kesepakatan keluarga korban, pihak kepolisian bersama RSUD mandau langsung menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, "tutupnya. 

Jenazah Mrs. X yang ditemukan bernama Merdiani Manalu berusia 63 Tahun merupakan warga Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, diserahkan kepada anak kandung korban untuk disemayamkan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar