Komnas Perlindungan Anak Bengkalis Mengutuk Keras Atas Kejadian Yang Menimpa Siswi SMPN Pinggir

Ketua Komnas PA Bengkalis Refri Amran

Pinggir, Detak60.com - Musibah yang menimpa salah seorang siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, mendapat perhatian dari Komisi Nasiona Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Bengkalis. 

Senin (4/92023) Refri Amran selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Bengkalis kepada awak media mengatakan. 

"Komisi Nasional perlindungan anak Bengkalis mengutuk keras atas meninggalnya anak usia sekolah. Yang mana diduga pelaku dari pembunuhan sadis tersebut merupakan kakak kelasnya, seharusnya kakak kelas itulah harus melindungi adik kelasnya, namun entah setan apa yang mempengaruhi sampai tega menghilangkan nyawa seorang siswi. Kami dari Komnas menyampaikan juga turut berduka yang sangat mendalam pada keluarga terutama orang tua korban. Dengan kejadian ini yang pastinya masa depan atau harapan orang tua telah sirna. Kepada orang tua dan keluarga korban kami berharap agar selalu tabah, sabar dan selalu mendoakan anak kita, "terang Refri. 

Masih ditambahnya Ketua Komnas Perlindungan Anak Bengkalis, "saran untuk anak-anak kita semua ialah saling menghargai sesama teman sekolah dan stop perundungan atau Buliying yang belakangan kian marak dan terjadi pada anak-anak kita semua. Untuk orang tua murid agar selalu membangun komunikasi antara orang tua, guru serta lakukan komunikasi yang lebih baik kepada anak-anak kita. Kita wajib mengawasi setiap pergaulan serta kehidupan anak kita hingga kelak anak kita dewasa, "tutupnya. 

Sementara itu pihak kepolisian Resort Bengkalis yang konon kabarnya telah melakukan Press Realease terkait dengan kejadian yang membuat geger masyarakat Bengkalis terhadap yang diduga pelaku. 

Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dan komentar terkait dengan diduga pelaku yang telah diamankan tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar