Kompol Hairul Hidayat, SIK, MM, MH, Terima Penghargaan Dari LMAR Mandau Sebagai Reaksi Cepat Hukum dan Kamtibmas

Kompol Hairul Hidayat, SIK, MM, MH, Terima Penghargaan Dari LMAR Mandau Sebagai Reaksi Cepat Hukum dan Kamtibmas

Mandau, Detak60.com - Kompol Hairul Hidayat, SIK, MM, MH yang mana merupakan mantan dari Kasat Lantas Polres Bengkalis mendapatkan Penghargaan dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Selasa (22/8/2023). 

Bertempat di gedung Balai Adat LAMR Mandau Simpang Pokok Jengkol, Kompol Hairul Hidayat datang bersama dengan jajaran Polsek Mandau yaitu Kanit Intel Iptu Belfrit M. Silalahi juga pengurus LAMR Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M. (Ketua Umum DPH LAMR Mandau), Pengurus LAMR Mandau, Pengurus LAMR Tingkat Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Mandau. 

Dalam Sambutan Ketum DPH LAMR Mandau H. Revolaysa, S.H., M.M., mengatakan. 

"Penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat sehubungan dengan Polsek Mandau telah melakukan reaksi cepat penegakan hukum terhadap tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan, ketertiban, tegaknya hukum, terbinanya ketentraman serta menangkal, mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat. Bapak Kapolsek Mandau melakukan konsolidasi dengan LAMR Mandau dan Ormas Melayu lainnya untuk mencegah timbulnya kerusuhan yang mengandung unsur SARA. Berkenaan dengan hal tersebut maka dengan ini LAMR Mandau memberikan penghargaan atas reaksi cepat Kapolsek Mandau atas penegakkan hukum tindakan kriminal dan terciptanya Kamtibmas, "terangnya. 

Berdasarkan Surat LAMR Mandau Nomor : 19/LAMR-Kec.Mandau/2023, diserahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. 

"Kami LAMR Mandau mendo’akan Bapak Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, sukses dalam karir sampai kepada jenjang yang lebih tinggi, "tutup Ketua DPH LAMR Mandau. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK , MM, MH, 

"Terima kasih saya ucapkan kepada LAMR Mandau telah mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polsek Mandau. Yang mana penghargaan ini sejatinya merupakan tantangan bagi kami selaku pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan kerja dan kinerja demi mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau ini. Kami berharap Kepada tuan-tuan dan puan-puan untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan kepada kami pihak Kepolisian, agar kami selalu berusaha menjaga marwah Kecamatan Mandau Negeri Junjungan kita. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada tuan-tuan dan puan-puan LAMR Mandau karena pemberian penghargaan ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya, "jelasnya. 

Usai melaksanakan penyerahan piagam dan penghargaan kepada Kapolsek Mandau, tamu undangan dan hadirin juga menikmati hidangan yang telah disediakan seraya berfoto bersama di Balai Adat LAMR Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar