Memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Remaja RW 23 BTN Rokan Permai Dirikan Lampu Colok

Memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Remaja RW 23 BTN Rokan Permai Dirikan Lampu Colok

Duri, Detak60.com - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Remaja RW 23 BTN Rokan Permai Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis mendirikan gapura lampu colok. 

Lampu colok yang digelar oleh remaja RW 23 BTN Rokan Permai tersebut untuk menyambut Tahun Baru Islam yang juga menjalij tali silaturahmi antar remaja yang ada di RW 23 Kelurahan Air Jamban. 

Dibawa naungan ketua RW 23 Iwan, Ketua Panitia Pelaksana Rian Hidayat, Wakil Ketua Carel dan Bendahara Ade Petra bertekad untuk menjalin tali silaturahmi serta kekompakan sesama remaja RW 23 Kelurahan Air Jamban. 

"Disini kita bukan untuk mencari juara atau pemenang, tujuan utama kita adalah untuk menjalin tali silaturahmi serta kekompakan juga kembali mengingat apa yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita untuk selalu bergotong royong, "terang Ketua Panitia Pelaksana Rian. 

Selain bertujuan untuk bersatu dan kompak, juga bertujuan untuk memeriahkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak, Ibu, warga BTN Rokan Permao yang telah mendukung, mensuport kegiatan dari remaha RW 23 Kelurahan Air Jamban, semoga ke depan nya apa pun kegiatan positif dari pemuda atau remaja terus mendapatkan dukungan dari warga semua nya, tutup Rian yang didamping wakil ketua Carel dan bendahara Ade. 

Senada juga disampaikan oleh Ketua RW 23 Kelurahan Air Jamban, Iwan yang mana sangat mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan positif dari pemuda. 

"Ini merupakan kegiatan positif dari pemuda dan remaja BTN Rokan Permai. Terima kasih telah membuat kegiatan tersebut yang mana juga terlihat antusias warga BTN untuk menyaksikan lampu colok di RW 23, tepatnya di gang pelajar. Untuk setingkat RW ini sudah terlihat bagus, "tutup Iwan. 

Warga yang antusias menyaksikan lampu colok di BTN Rokan Permai RW 23 Kelurahan Air Jamban pada Rabu (19/7/2023) malam. Pihak remaja dan ibu-ibu juga menyediakan konsumsi untuk dapat dinikmati oleh warga yang hadir. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar