Serka Fauzi Hadiri Penyaluran BLT DD Tahun 2023 Desa Harapan Baru

Serka Fauzi Hadiri Penyaluran BLT DD Tahun 2023 Desa Harapan Baru

Mandau, Detak60.com - Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahun 2023 di Desa Haraoan Baru Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, sudah dilaksanakan. 

Penyerahan BLT tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Harapan Baru yang juga dihadiri oleh Babinsa Serka Fauzi, Bhabinkamtibmas Polsek Mandau, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD, , RT, RW, Pendamping Desa, serta masyarakat yang menerima bantuan BLT tersebut. 

Penyerahan dilaksanakan di aula kantor Desa Harapan Baru yang mana juga tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. Setiap Keluarga yang mendapatkan BLT tersebut wajib menggunakan Masker, serta menjaga jarak. 

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Serka Fauzi, Selasa (16/5/2023) menerangkan. 

"Penyerahan BLT DD Tahun 2023 ini dilaksanakan di aula kantor Desa Harapan Baru, yang mendapatkan BLT tersebut, dan setiap warga mendapatkan BLT DD Kepala Keluarga. Sebanyak 50 Kepala Keluarga yang menerima Bantuan Langsung Tunai tersebut. Untuk pola pembagian kita terapkan antrian dan tetap menggunakan masker. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta bertahap dengan nomor antrian, "terang terang Serka Fauzi. 

Saat penyerahan BLT ini berlangsung dengan aman dan tertib. Dimana tiap warga yang mengantri harus menggunakan masker dan tetap menjaga jaga antrian. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar