Babinsa Sertu Handoko dan Serda Awaluddin Penjagaan di Pos PAM Simpang Bangko

Babinsa Sertu Handoko dan Serda Awaluddin Penjagaan di Pos PAM Simpang Bangko

Bathin Solapan, Detak60.com - Menjelang arus mudik lebaran tahun 2023. Seluruh aparat TNI dan Polri terus melaksanakan penjagaan di persimpangan yang menjadi jalur lintas untuk antar Provinsi, Kabupaten dan Kota lainnya. 

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Sertu Handoko dan Serda Awaluddin, Ahad (23/4/ 2023) menerangkan. 

"Penjagaan di pos-pos persimpangan ini untuk mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023, 1444 Hijiriyah. Setiap kendaraan akan dicek apakah layak untuk melakukan perjalanan jauh. Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijiriyah kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama dengan keluarga, "ujar Sertu Handoko. 

Penjagaan pos-pos persimpangan bertujuan untuk fokus pada kendaraan yang melintas di depan Pos PAM Simpang Bangko, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. 

Diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan arus mudik supaya untuk hati-hati dan tetap menjaga kondisi tubuh dan badan untuk tetap fit saat melaksanakan perjalanan jauh. 

Dalam penjagaan Pos PAM tersebut terlihat Personil yang terlibat Anggota  TNI 2 orang, Polri 10 orang, Pol PP 2 orang, Dishub 3 orang, Kesehatan 2 orang, BPBD 3 orang, Damkar 2 orang. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar