Tinjau dan Serahkan Bantuan Untuk Cegah Stunting, Babinsa Sertu Rosdianto Jenguk Bayi di Kelurahan Duri Timur RW 4

Tinjau dan Serahkan Bantuan Untuk Cegah Stunting, Babinsa Sertu Rosdianto Jenguk Bayi di Kelurahan Duri Timur RW 4

Duri, Detak60o.com - TNI AD yang menjalankan program pemerintah dalam mencegah gizi buruk terhadap bayi atau yang lebih dikenal dengan Stunting melaksanakan pembagian gizi untuk bayi stunting di wilayah Kodim 0303/Bengkalis Koramil 03/Mandau di Duri, yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Mandau. 

Hal tersebut disampaikan Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Sertu Rosdianto, Sabtu (18/3/2023). 

"Saat ini sedang dilaksanakan pembagian bantuan gizi untuk bayi stunting yang ada di wilayah Koramil 03/Mandau, tepatnya di kelurahan Duri Timur RT 2 RW 4. Berbagai macam sembako yang diberikan kepada orang tua bayi stunting. Semoga apa yang telah diberikan kepada bayi stunting bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk bayi tersebut, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto diwakili oleh Babinsa Sertu Rosdianto. 

Program pemerintah pusat dan daerah dalam mencegah bayi stunting tersebut yang mana sesuai dengan program pemerintah pusat untuk mencegah gizi buruk atau bayi stunting. 

"Bayi-bayi stunting yang sudah terdata melalui masing-masing Babinsa, akan segera mendapatkan bantuan sesuai dengan program pemerintah pusat. Apa yang sudah di programkan pemerintah pusat untuk pencegahan ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar serta mendapat dukungan oleh semua pihak, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar