Danramil 03/Mandau Hadiri FGD Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong di Wilayah Teritorialnya

Danramil 03/Mandau Hadiri FGD Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong di Wilayah Teritorialnya

Duri, Detak60.com - Maraknya balapan liar yang terjadi di wilayah Teritorialnya. Koramil 03/Mandau bersama dengan Kapolsel Mandau dan unsur Pemerintah kecamatan Mandau melaksanakan Forum Grup Discusion (FGD), Rabu (15/3/2023) di aula Mapolsek Mandau. 

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto kepada awak media menerangkan bahwa ini merupakan kegiatan diskusi untuk mengantisipasi terkait dengan balapan liar serta antisipasi knalpot brong. 

"Dalam diskusi ini yang kita bahas bagaimana untuk antisipaso terkait dengan balapan liar serta penggunaan knalpot brong yang marak di jalan Jendral Sudirman Duri. Kegiatan di lapangan nantinya akan bekerja sama antara pihak kepolisian, TNI, Pemcam Mandau, Pemcam Bathin Solapan, para Bhabinsa, Bhabinkamtibmas. Antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat akan bisa diatas jika seluruh kita bekerja sama termasuk orang tua kandung yang selalu mengontrol anak-anak kita semua, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. 

Dalam kegiatan FGD tersebut yang mana Forkopimcam Mandau dan Bathin Solapan sepakat untuk secara bersama-sama mengantisipasi yang namanya balapan liar dan knalpot brong yang mana sangat mereseahkan masyarakat. 

"Dukungan semua pihak sangat diperlukan untuk melaksanakan kegiatan ini. Yang jelas tujuan kegiatan ini untuk masa depan anak-anak kita nantinya serta mengurangi dengan yang nama nya kecelakaan lalu lintas, "tutup Kapten Arh. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar