Launching Samsat Tanjak Rupat, Kapolres Bengkalis Dampingi Gubernur Riau ke Rupat

Launching Samsat Tanjak Rupat, Kapolres Bengkalis Dampingi Gubernur Riau ke Rupat

Rupat, Detak60.com - Pulau Rupat yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Bengkalis sudah memiliki gedung baru Samsat yang mana bertujuan untuk mempermudah pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor masyarakat.

Peresmian gedung baru samsat tersebut tentunya sangat membantu masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor, baik pertahun maupun per 5 tahun. 

Tampak hadir dalam peresmian tersebut Gubenur Riau Syamsuar, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, Camat Rupat, serta jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau.

"Launching Samsat Tanjak sekaligus pelayanan Samsat Rupat tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor nya, "ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mendampingi Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (14/3/2023).

Peresmian Samsat Rupat dari Samsat unit pembantu menjadi pelayanan STNK 5 tahun yang mana dapat melayani masyarakat Rupat. Terlaksananya pelayanan prima kepada masyarakat. Menjadi polantas yang responsibilitas tanggab tanggon dan terengginas comanderwish kapolres bengkalis. 

Peresmian dan pengoperasian samsat tanjak bengkalis, yang bertujuan agar Mempermudah Masyarakat Untuk Membayar pajak dan Meningkatkan Budaya tertib administrasi dalam berlalu lintas dengan membayar pajak. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar