Danramil 03/Mandau Hadiri Penyerahan Apresiasi Bagi Anak Prajurit Berprestasi

Danramil 03/Mandau Hadiri Penyerahan Apresiasi Bagi Anak Prajurit Berprestasi

Duri, Detak60.com - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H, memberikan apresiasi kepada rumah tangga prajurit-prajurit yang telah mendidik anak-anak nya meskipun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Negara. 

Pemberian apresiasi kepada putra dan putri prajurit tersebut juga dihadiri oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. 

Hal inilah yang ditorehkan dan diteladani Serda Ramadhani, Babinsa Koramil 03 Mandau. Dalam membina rumah tangga serta mendidik anak-anaknya kini membuahkan hasil baik. Adalah Farel Aulia dan Maura Septira Balqis, putera dan puteri Babinsa tersebut berhasil meraih juara I Tahfiz Al-Quran dan juara III Tilawah tingkat Kecamatan di Kabupaten Bengkalis – Riau. 

"Alhamdulillah, apa yang ditorehkan putera dan puteri Babinsa Koramil 03 Mandau atas nama Serda Ramadhani serta keluarganya patut diacungi jempol. Sangat membanggakan, prestasi semacam ini layak kita contoh. Setiap prestasi, baik di bidang akademik, keagamaan, skill dan budaya serta seni layak kita apresiasi karena sifatnya sangat baik dan membangun karakter, "kata Dandim 0303 Bengkalis. 

Selain itu juga, Danramil 03/Mandau Kapten Inf. Jemirianto menambahkan bahwa kehadiran nya mendampingi Bapak Dandim 0303/Bengkalis untuk memberikan prestasi dan apresiasi kepada putera dan putri Anggota Kodim 0303/Bengkalis. 

Sekali lagi, “saya selaku Danramil dan atas nama seluruh Babinsa mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0303/Bengkalis atas Apresiasi yang diberikan kepada anggota kami dan selamat atas prestasi yang diraih, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Ini merupakan kebanggaan bagi Koramil 03/Mandau dan Kodim 0303/Bengkalis, ”tandas Kapten Inf. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar