Sehari Boga,Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga di Gajah Sakti

Sehari Boga,Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga di Gajah Sakti

DURI, Detak60.com - Pemerintah dan Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama Pemerintah dan TP-PKK Kelurahan Gajah Sakti, gelar kegiatan jalan santai untuk mendukung ekonomi masyarakat, yakni Sabtu sehat ceria bangkitkan ekonomi keluarga, Sabtu (28/1/2023).  

Sehari Boga Kelurahan Gajah Sakti program unggulan TP-PKK Kecamatan Mandau yang diikuti pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, dan ratusan masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Gajah Sakti. 

Kegiatan dibuka langsung Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Dewi Asdinar ditandai pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 

Jalan santai dimulai dari Jalan Jawa depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Jawa menuju kantor Lurah Gajah Sakti, serta singgah sejenak di Dasawisma Kelurahan Gajah Sakti dan finish di Lapangan MDTA Gang Pelita Jalan Jawa. 

Antusiasme masyarakat pada kegiatan Sehari Boga Gajah Sakti, hingga jalanan dipenuhi kerumunan masyarakat. 

"Alhamdulillah kita telah selesai melakukan jalan santai dan senam bersama dalam kegiatan sehari boga kali ini, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak, terlebih kepada bapak ibu RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu telah bekerjasama sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, kami juga menghimbau kepada kita semua untuk bersama-sama mendukung program Bupati kita Ibu Kasmarni, S.Sos, M MP, agar terwujud Kecamatan Mandau bermarwah, maju, dan sejahtera, "ucap Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana. 

Sehari Boga Kelurahan Gajah Sakti hari ini ditutup dengan kegiatan senam bersama dan  penyerahan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai. *
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar