Mengenal Nikmat Allah SWT Ketua DPRD Bengkalis Pesan Mari Bersyukur

Mengenal Nikmat Allah SWT Ketua DPRD Bengkalis Pesan Mari Bersyukur

DURI, Detak60.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam LC ME Sy, memberikan siraman rohani agama Islam sekaligus mengajak jamaah di Masjid Amirurrasidin untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada semua jamaah. 

Mengenal Nikmat Allah SWT itu seperti nikmat pemberian jalan yang lurus, yang sebesar dengan rahmat iman kuat dan berkah menjadikan pribadi diri yang sakinah. 

Disini lain juga, ketua DPRD, H. Khairul Umam LC ME Sy juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan tanpa terjadinya hal gesek-gesekan bahkan hindari sikap saling jelek menjelekkan antar persaudaraan. 

Jangan terjadi hal-hal yang tak mengenakan terlebih kita memasuki berbagai agenda negara seperti Pilpres dan Pileg 2024. 

"Nikmat iman itu jangan di kikis akibat masalah harta atau warisan, sehingga nilai persaudaraan itu akan sirna dan nikmat insan bersaudara hilang, "diuraikan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam LC ME Sy. 

Diujung pertemuan itu, dialogis terkait kaum muslim tentang zakat mall diuraikan dengan rinci dan padat hingga masyarakat yang menyimak dapat bertambah wawasan. 

Sekretaris Masjid Amirurrasidin, H. Sukamdi Hamda menyampaikan risau pengurus melihat peserta didik MDA yang belajar di teras masjid. 

"Usulan itu dapat dibuatkan  proposal, minimal Maret 2023 sudah diserahkan untuk dapat diperjuangkan di APBD 2024, "ujar H. Khairul Umam LC ME Sy mengarahkan pengurus,Kamis (26/02/2023). *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar