Lakalantas Karyawan Indomaret di Pinggir, Berikut Kronologis Pihak Kepolisian Resort Bengkalis

Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Ipda Harahap

PINGGIR, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya, yang mana menyebutkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan lintas sumatera (jalinsu) yang mana menimpa salah seorang karyawan Indomaret, Sabtu (21/1/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB, yang mana menelan korban jiwa meninggal dunia. 

Setelah mendapatkan konfirmasi dari Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Lakalantas Ipda Harahap, Ahad (22/1/2023) sore. Berikut kronologis kejadian lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat. 

"Sebelumnya pengendara sepeda motor Honda Scoopy BM 3554 SX dikendarai oleh MAS (24) yang merupakan warga Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dengan mengenakan baju Indomaret. MAS (24) yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Ketika itu menabrak bagian belakang truk dengan nopol B 9754 QC yang dikemudikan oleh SI (34) warga Serang Banten, "terang Ipda Harahap. 

Sebelum kejadian lakalantas, truk bernopol B 9754 QC mengalami kerusakan mesin, sehingga terpaksa menghentikan kendaraan nya. 

"Diwaktu yang bersamaan, datanglah dari arah yang bersamaan 1 unit sepeda motor yang kendarai oleh MAS dari arah yang sama dalam keadaan laju. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan lagi. Korban MAS mengalami luka berat hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat, "tambah Ipda Harahap Kanit Laklantas Polres Bengkalis. 

Korban yang sudah di evakuasi, serta kendaraan yang terlibat dalam musbiah tersebut, juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Korban jiwa yang meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit setempat seraya menunggu pihak keluarga korban, "tutupnya. 

Lakalantas antara sepeda motor dengan truk hino tersebut menelan korban jiwa yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat. 

"Kami menghimbau kepada pengendara, pengemudi dan pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati. Pastikan kondisi tubuh dan kendaraan dalam keadaan prima. Jika merasa lelah atau mengantuk silahkan berhenti dan jangan dipaksankan, "Himbau Ipda Harahap. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar