Diduga Dinas PU Provinsi Riau Bungkam Ketika Ditanya Terkait Penambahan Waktu Pengerjaan APBD 2022

Hasil Pekerjaan Semenisasi Jalan Gelora Oleh Dinas PU Provinsi Riau yang menjadi sorotan warga diduga Menambah waktu secara sepihak dan diduga Pembayaran Telah Lunas Pada Tahun 2022 disaat Pekerjaan Belum Tuntas

DURI, DETAK60.COM - Pekerjaan Semenisasi akhir Tahun 2022 oleh Dinas PU Provinsi Riau yang mana menggunakan APBD Tahun 2022, terletak di Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Diduga tak sesuai waktu pengerjaan dan terkesan tutup mata, serta bungkam oleh Dinas PU Provinsi Riau.


Hal tersebut terlihat saat awak media turun ke lapangan, beberapa waktu lalu di seputaran Jalan Gelora Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Yang mana semenisasi jalan gelora tersebut baru selesai dikerjakan, namun sayang nya belum dilakukan laburan aspal atau penyiraman aspal, yang lebih dikenal dengan buras.



Selasa (10/1/2023) awak media mencoba untuk turun kelapangan melihat kondisi semenisasi jalan. Semenisasi jalan yang baru saja dikerjakan namun belum di lakukan penyiraman aspal atau buras.
Hal tersebut menjadi pertanyaan awak media ke Dinas PU Provinsi Riau.

Ketika awak media mencoba konfirmasi ke Dinas PU Provinsi Riau melalui PPTK nya di nomor 0813 6431 XXXX, Selasa (10/1/2023) terkait penambahan waktu pekerjaan dan juga diduga ada permainan dalam pengerjaan yang dilaksanakan di lapangan. Sama sekali tak memberikan jawaban.



Bahkan awak media mencoba menunggu tanggapan dan konfirmasi terkait pekerjaan semenisasi tersebut oleh Dinas PU Provinsi Riau, namun hingga berita ini diterbitkan, pihak Dinas PU Provinsi tak memberikan jawaban.

Penyiraman aspal atau pemburasan yang baru saja di kerjakan pada bulan Januari 2023, sementara diduga pembayaran Proyek Penunjukan Langsung (PL) telah selesai dibayarkan oleh pemerintah kepada rekanan pada akhir tahun 2022. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar