Danramil 03/Mandau Dampingi Bupati Bengkalis dan Dandim 0303/Bengkalis Kunjungan Pos Pam Nataru

Danramil 03/Mandau Dampingi Bupati Bengkalis dan Dandim 0303/Bengkalis Kunjungan Pos Pam Nataru

DURI, DETAK60.COM - Dalam rangka menyambut hari perayaan Natal dan Tahun baru 2023. Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H serta jajaran Forum  Pimpinan Kabupaten, Kecamatan yang berada di jalan Lintas Sumatera.

Dalam agenda kerja kunjungan ke Pos PAM Nataru tersebut, Bupati Bengkalis beserta jajaran melihat kesiap siagaan para anggota yang berjaga di pos tersebut, serta memberikan semangat kepada para petugas yang sedang berjaga di pos.

"Disini saya mendampingi Bupati Bengkalis, serta bapak Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. Yang berkunjung ke pos-pos Nataru yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Pos pam yang berada di Simpang Tol Balai Raja, Simpang Polsek Mandau dan simpang Bangko mendapat kunjungan dari Bupati Bengkalis serta tamu dan undangan lainnya.

Saat kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. Diharapkan kepada pemudik agar dapat menjaga keselamatan berlalu lintas serta kesehatam saat mudik pulang ke kampung halaman untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar