Babinsa Koramil 03/Mandau, Sertu Roy Pardomuan Beri Komsos Wawasan di SDN 2 Mandau di Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 03/Mandau, Sertu Roy Pardomuan Beri Komsos Wawasan di SDN 2 Mandau di Kampung Pancasila

DURI, DETAK60.COM - Jajaran Koramil 03/Mandau diwakili oleh Babinsa Sertu Roy Pardomuan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosialisasi (Komsos) Pembinaan wawasan kebangsaan serta Penyuluhan tentang nilai-nilai Pancasila pada Jumat (25/11/22) di SDN 2 Mandau masuk dalam wilayah Kampung Pancasila Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Pengisi materi wawasan kebangsaan Danramil 03/Mandau diwakili oleh Babinsa Sertu Roy Pardomuan. Dalam penyampaian materi menegaskan bahwa menjaga dan mempertahankan NKRI adalah tanggung jawab semua komponen bangsa termasuk dalam rangka mencegah setiap ancaman radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita juga menyampaikan kepada para peserta yang hadir, agar dapat melaksanakan pemahaman dalam pengamalan nilai-nilai Pancasila dan kedisiplinan serta mengajak menyanyikan lagu Garuda Pancasila secara bersama-sama, "tutup Sertu Roy Pardomuan.

Dalam kegiatan tadi, berjalan dengan lancar dan tertib hingga kegiatan selesai dilaksanakan.

Terlihat anak-anak SDN 2 Mandau antusias dengan serius mengikuti apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 03/Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar