Tak Sungkan Pegang Martil dan Paku, Kapolres Bengkalis Bedah Rumah Warga

Tak Sungkan Pegang Martil dan Paku, Kapolres Bengkalis Bedah Rumah Warga

BENGKALIS, DETAK60.COM - AKBP Indra Wijatmiko bersama dengan Kompol Aninditha Rizal berserta personil langsung mendatangi salah satu rumah warga Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis.

Kedatangan orang nomor 1 di Polres Bengkalis beserta jajaran dan personilnya membawa bahan-bahan bangunan serta peralatan yang diperlukan untuk langsung membedah rumah warga yang dianggap kurang layak dihuni.

"Terima Kasih bapak Kapolres Bengkalis telah mau membantu saya dan keluarga saya dalam rangka untuk memperbaiki rumah saya yang kurang layak untuk dihuni. Ini merupakan hadiah terbesar yang saya terima dari jajaran kepolisian. Dengan dibedah rumah saya, tentunya membuat saya dan keluarga saya dapat menempati dengan layak, "ujar  warga yang mendapat bantuan bedah rumah tersebut.

Meskipun memegang jabatan penting di jajaran Polres Bengkalis, tak sungkan untuk langsung menaiki bantuan tangga untuk langsung memasang atap dan memaku dengan peralatan seadanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

"Ini bentuk kepedulian kami pihak Polres Bengkalis dalam rangka membedah rumah warga yang kurang layak huni menjadi layak untuk ditempati dan menjadi tempat beristirhat bagi se keluarga. Semoga dengan apa yang telah diperbaiki dapat ditempat dengan layak dan dijaga dengan baik, "ujarnya.

Tanpa ragu dan bimbang, orang nomor satu di Polres Bengkalis selesai memasang atap rumah warga kemudian dilanjutkan oleh beberapa personil untuk menuntaskan pemasangan atap rumah warga tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar