Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda, Dandim 0303/Bengkalis Bertindak Sebagai Irup

Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda, Dandim 0303/Bengkalis Bertindak Sebagai Irup

DURI, DETAK60.COM - Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada, Jumat (28/10/2022), yang mana untuk memperingati hari sumpah pemuda tersebut dilaksanakan Apel Upacara di lapangan Area Kantor Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Apel upacara memperingati hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di halaman kantor camat mandau juga dihadiri oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia serta didampingi Danramil 03/Bengkalis Kapten Arh. Jemirianto serta tamu undangan lainnya.

"Disini kita mendampingi Bapak Dandim 0303/Bengkalis yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Tamu undangan yang hadir meliputi Forkompimcam Mandau, Kepolisian Sektor Mandau, Ormas Yang ada dikecamatan Mandau. Dalam amanat nya bapak Dandim menyampaikan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta mempererat tali silaturahmi antar suku, bangsa dan agama lainnya, "terang Danramil 03/Bengkalis Kapten Arh. Jemirianto.

Pelaksanaan upacara dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang kemudian dilaksanakan pembacaan kongres Pemuda Indonesia 1928 dan dilanjutkan dengan Amanat Irup dengan membacakan Amanat Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar