Danramil 03/Mandau Tinjau Titik Lokasi Karya Bakti 2022

Danramil 03/Mandau Beserta Camat Mandau Tinjau Titik Lokasi Karya Bakti 2022

DURI, DETAK60.COM - Untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan Desa, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Kodim 0303/Bengkalis akan menggelar acara Karya Bhakti TNI Pedesaan Tahun 2022, di Kecamatan Mandau tepatnya di kelurahan Talang Mandi, Kelurahan Pematang Pudu dan Desa Bathin Betuah.

Sebelum Karya Bhakti Skala Besar dilaksanakan, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto bersama dengan Camat Mandau Riki Rihardi serta perwakilan Dinas Perkimtan meninjau langsung lokasi yang akan dilaksanakan Karya Bakti tersebut.

Kamis (27/10/2022) peninjauan lokasi-lokasi yang akan dijadikan karya bakti nantinya akan dikerjakan berbagai macam bentuk pembangunan yang mana tentunya untuk menunjang sarana dan prasarana kebutuhan masyarakat.

"Kita meninjau lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan karya bakti skala besar nanti nya. Insya allah dalam tahun ini akan dilaksanakan karya bakti bagi masyarakat, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Peninjauan lokasi-lokasi yang akan dijadikan dalam kegiatan karya bakti skala besar nantinya dihadiri langsung oleh Camat Mandau serta perwakilan dari Dinas Perkimtan, RW, RT dan warga lainnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar