Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis pada Penutupan Open Tournament Volley Ball

Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis pada Penutupan Open Tournament Volley Ball

DURI, DETAK60.COM - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia H. Pada penutupan Open Tournament Volley Ball dalam rangka HUT TNI ke 77 yang dilaksanakan di Kecamatan Mandau.

Pada laga final ini, sebanyak empat tim bertanding gesit. Dua tim putera dan dua tim puteri ikuti laga pada partai puncak kegiatan keolahragaan tersebut sempena memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77.

Meski cuaca kurang bersahabat, tribun penonton tetap terisi penuh. Partai final pada kedua kategori pemain. Tim BVC Dumai berhasil menyabet juara pertama, disusul tim Koramil 03 Mandau di posisi Runner Up dan BMW Polsek Mandau di posisi ketiga pada kategori putera.

Kemudian, tim Pemkot Dumai raih juara satu, tim Sempana Duri posisi Runner Up diikuti tim Rekita Siak sebagai juara ketiga pada kategori tim puteri.

Seluruh tim mendapat hadiah fantastik berupa dana pembinaan, piagam penghargaan, cindera mata dan trofi berbentuk peluru raksasa berukirkan semangat perjuangan TNI dalam menjaga dan mempertahankan persatuan serta kesatuan NKRI.

"Disini saya mendampingi bapak Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H yang menyaksikan babak final serta penyerahan hadiah kepada para tim yang ikut bertanding, "tutup Kapten Arh. Jemririanto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar