Festival Lomba Cipta Lagu Piala Dandim 0303/Bengkalis didampingi Danramil 03/Mandau

Penyerahan Piala Dandim 0303/Bengkalis yang didampingi oleh Danramil 03/Mandau

DURI, DETAK60.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77. Dandim 0303/Bengkalis melaksanakan festival lomba cipta lagu untuk memperebutkan piala Dandim 0303/Bengkalis yang dilaksanakan di wilayah Koramil 03/Mandau.

Peserta yang mendaftar dari segala umur dan umum tersebut dilaksanakan di Piramid Kaffe, Rabu (12/10/2022) malam yang langsung dihadiri oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H dan didampingi oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Forkopimcam Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau.

"Disini kita mendampingi Bapak Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H., yang mana ini dalam rangka HUT TNI ke 77. Pada penyeleksian yang mana dewan juri telah ditentukan serta apa pun keputusan dewan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Pada kesempatan yang sama tampak hadir Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan M. Rusydy, Plt Camat Pinggir Zama Rico serta Camat Talang Muandau.

Adapun pemenang pada kegiatan tersebut yakni U-Band, disusul posisi runner up Senduduk Putih. Sementara posisi ketiga diraih X-Autodidac, Sarden Can Harapan I dan Erka & Keisha raih Harapan II.

Menutup acara, kelima finalis dan pemenang diberi piagam penghargaan, uang pembinaan dan cindera mata. Khusus untuk juara I sampai dengan III, mendapat kesempatan meraih piala.

Acara festival lomba cipta.lagu dalam rangka memeriahkan HUT TNI tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar hingga selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar