Kapolres Bengkalis Dampingi Pemeriksaan Warga Yang Terkena Celebral Parsy

Kapolres Bengkalis Dampingi Pemeriksaan Warga Yang Terkena Celebral Parsy

BENGKALIS, DETAK60.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko beserta Pejabat Utama Polres Bengkalis mengunjungi salah seorang warga Desa Kelapapati Yang terkena Celebral Parsy atau yang lebih dikenal terganggungnya jaringan otot, gerak dan kordinasi tubuh.

Warga yang bernama Risky Arianda merupakan warga Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Riau, Rabu (5/9/2022) dikunjungi oleh orang nomor satu Bengkalis beserta jajaran Pemkab Bengkalis untuk mendapatkan bantuan pemeriksaan di RSUD Bengkalis.

"Anak tersebut kita bantu untuk pemeriksaan yang akan dilakukan di RSUD Bengkalis. Pengantaran anak tersebut juga diikuti oleh jajaran Polres Bengkalis serta Pemkab Bengkalis. Celebral Parsy merupakan terganggu nya jaringan otot, syaraf serta kordinasi tubuh sehingga membuat pasien tak bisa bergerak dan aktifitas apa pun dengan sendirinya. Untuk itu kami permudah dan kami antarkan ke RSUD Bengkalis, "terangnya.

Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Pasien yang sudah melakukan pemeriksaan juga didampingi oleh orang tua nya hingga mengambil obat untuk dikonsumsi oleh pasien. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar