Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis laksanakan Vaksinasi di Pasar Sartika

Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis laksanakan Vaksinasi di Pasar Sartika

Mandau, Detak60.com - Danramil 03/Mandau Kapten Arh H. Sitorus melalui para Babinsa bekerjasama dengan RSUD Mandau dan Tokoh masyarakat melaksanakan Serbuan Vaksinasi C-19 jenis Shinovac di Pasar Sartika Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Ahad (12/12/21).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:30 WIB tersebut dilaksanakan di tengah - tengah Pasar Sartika, tepatnya di simpang Tiga Jalan Sukaramai Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh H. Sitorus yang diwakili oleh Peltu Jefri Dian menyampaikan kepada awak media bahwasanya ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan tenaga kesehatan terkait dalam melayani masyarakat yang kesehariannya berjualan di pasar yang pasti tidak sempat untuk hadir dalam kegiatan serbuan vaksin yang telah kami laksanakan selama ini di berbagai tempat di Kecamatan Mandau, Kecamatan Batin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau.

"Hari ini kami menyediakan 600 Dosis Vaksin yang khusus kami sediakan bagi pengunjung dan pedagang yang berada di Pasar Sartika yang akan Vaksinasi Dosis 1 maupun Dosis 2, "imbuh Jefri Dian.

Sepanjang pemantauan awak media, kegiatan Vaksinasi berjalan dalam keadaan aman.

Antusias masyarakat terlihat dengan antrian yang panjang untuk divaksin. TNI dan Polri terus berjaga hingga vaksinasi selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar