Babinsa Kopda Muchsin Laksanakan Komsos di Kelurahan Air Jamban

Babinsa Kopda Muchsin Laksanakan Komsos di Kelurahan Air JambanPINGGIR, DETAK60.COM - Koramil 03/Mandau bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMAN 5 pinggir, Bengkalis, Riau bersama siswa dan siswi SMAN

DURI, DETAK60.COM - Personil Babinsa Koramil 03/Mandau Kopda Muchsin, Jumat (23/9/2022) melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di Kampung Pancasila Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Babinsa menyampaikan kepada anak-anak untuk tetap memiliki semangat meraih cita-cita yang mereka inginkan dengan cara belajar yang rajin serta memelihara persatuan dan kesatuan dengan saling menjaga silaturahmi serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang semuanya terkandung didalam sila Pancasila.

Kondisi saat ini dimana Persatuan dan Kesatuan yang mulai tergerus oleh Modernisasi masa, sehingga dapat menyebabkan kurangnya rasa kepedulian antar sesama warga.

Babinsa mengajak dan mengingatkan kembali bahwa Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia tidak boleh tergerus oleh apa pun hingga akhir hayat.

"Persatuan dan Kesatuan juga harus diterapkan pada kehidupan sehari-hari agar Bangsa Indonesia menjadi lebih kompak dan bersatu. Saat kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. Kita selaku babinsa juga meminta agar masyarakat dapat mengimplementasikan apa yang telah kita berikan tadi, "tutup Kopda Muchsin mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar