Danramil 03/Mandau dampingi Dandim 0303/Bengkalis Menyerakan RLH Warga Pinggir

Danramil 03/Mandau dampingi Dandim 0303/Bengkalis Menyerakan RLH Warga Pinggir

PINGGIR, DETAK60.COM - Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. saat melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Koramil 03/Mandau berkesempatan melaksanakan penyerahan rumah Muhammad Taufiq salah seorang warga Kecamatan Pinggir, yang menjadi sasaran Karya Bakti Semester II TA. 2022 wilayah Kodim 0303/Bengkalis di jalan Paramaribo RT/RW 03/01 kabupaten Bengkalis pada, Rabu Sore (31/8/2022).

Penyerahan rumah layak huni Program Karya Bakti Kodim 0303/Bengkalis tersebut turut disaksikan oleh Pasi Ops Kodim 0303/Bengkalis Kapten Czi Suratmin, Camat Pinggir, Lurah Titian Antui, Babinsa Para Koramil 03/Mandau, Banser Bengkalis dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan terpisah, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto menyampaikan selamat kepada bapak Taufiq atas penyerahan Rumah layak huni yang langsung diserahkan oleh Dandim 0303/Bengkalis.

“Semoga Bapak Taufik sekeluarga senang dan bahagia dengan apa yang telah kami lakukan ini, menyambung apa yang telah disampaikan Bapak Dandim semoga karya Bakti ini menjadi ladang amal ibadah buat kami dan TNI lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat, ”ungkap Danramil.

Muhammad Taufiq menyampaikan rasa senang dan ucapan terima kasih banyak kepada komandan kodim Bengkalis khususnya Danramil dan Babinsa Koramil 03/Mandau.

“Alhamdulillah kami ucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga kepada TNI-AD khususnya Kodim Bengkalis yang sudah membangun pondok kami yang dulu tidak layak huni menjadi layak huni, "ungkap Taufiq.

“Semoga apa yang bapak berikan kepada kami ini dibalas oleh Allah SWT kelak nanti, Aamin, "tuturnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0303/Bengkalis menyerahkan sembako kepada keluarga bapak Taufiq. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar