Danramil 03/Mandau Hadiri Kegiatan Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan se Riau

Danramil 03/Mandau Hadiri Kegiatan Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan se Riau

DURI, DETAK60.COM - Kegiatan penilaian kecamatan se Provinsi Riau yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Mandau, Selasa (23/8/2022) juga dihadiri oleh Danramil 03/Mandau.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Provinsi Riau juga menyampaikan tiap-tiap kecamatan yang menjadi penilaian oleh pihak Pemerintah Provinsi Riau.

"Disini saya menghadiri kegiatan evaluasi Kecamatan se Provinsi Riau yang juga dihadiri Kapolsek Mandau. Kegiatan ini evaluasi untuk tahun 2022 di tingkat kecamatan se Provinsi Riau, "terang Danramil 03/Mandau.

Tampak hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Asisten Administrasi Umum Aulia, Inspektur Kabupaten Bengkalis Radius Akima, Kadis DPMPTSP Basuki Rahmad, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Muthu Saily, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Plt Camat Pinggir Zama Rico, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto, Tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan tingkat Provinsi Riau Muhammad Firdaus, yang juga Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Riau beserta tim penilaian EKK di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar